Sabtu, 20 November 2010

Los Angeles Auto Show: Design Challenge 2010 Inspires

Dengan semua pembicaraan tentang ketat Bahan Bakar Rata-rata Perusahaan Ekonomi (CAFE) persyaratan akhir-akhir ini (35,5 mil per galon pada tahun 2016, dan beberapa legislator menelepon selama 60 mpg sembilan tahun setelah itu), banyak dari kita gearheads dipahami khawatir tentang masa depan. Namun, memaksa mobil untuk merancang mobil baru secara substansial lebih efisien mungkin tidak semua berita buruk; untuk membuat lompatan kuantum tersebut dalam ekonomi bahan bakar, mobil harus terasa lebih ringan dari yang ada sekarang, karena mesin diesel yang bersih, sistem hibrida dan menang seperti ' t cukup dengan sendirinya. Dan di samping peningkatan efisiensi, massa kurang juga berarti akselerasi lebih baik, pengereman dan penanganan:. Ini latar belakang, orang-orang Los Angeles Auto Show di balik tahunan Design Challenge menyusun peraturan tahun ini untuk kontes thusly Buat-penumpang kendaraan empat dengan berat 1.000 pon atau kurang yang nyaman, aman, dan memberikan kinerja yang memuaskan dan terlihat. Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, sembilan konsep dari tujuh mobil (Daimler dibuat satu untuk setiap tiga merek mobil penumpang) diserahkan dan, jika Anda meminta kami, mereka semua kurang signifikan menekan dari visi orang lain otomotif masa depan kita. Tapi jangan mengambil kata kami untuk itu, membuat lompatan dan hakim untuk sendiri.
(With all the talk about tight Average Fuel Companies Economy (CAFE) requirements lately (35.5 miles per gallon by 2016, and some legislators calling for 60 mpg nine years after that), many of us gearheads understandable worry about the future. However, forcing cars to design a new car is substantially more efficient may not be all bad news; to make a quantum leap in fuel economy, cars have to feel lighter than they are now, because a clean diesel engines, hybrid systems and win like ' t enough by itself. And in addition to increased efficiency, less mass also means better acceleration, braking and handling:. This background, the people of Los Angeles Auto Show Design Challenge behind the annual develop rules for the contest this year thusly Create a four-passenger vehicle with a weight of 1000 pounds or less comfortable, safe, and provide satisfactory performance and looks. When all was said and done, nine from seven concept car (Daimler made one for every three brand passenger cars) are delivered and, if you ask us, they are all significantly less pressing than others automotive vision of our future. But do not take our word for it, made the jump and judge for yourself.


Cadillac AERA

Dengan nama yang menggabungkan kata-kata "aero" dan "era," adalah entri GM coupe 2 +2 rendah tersampir dengan berbagai diklaim 1.000 mil. Bagaimana cara mengelola seperti sosok keterlaluan? The Aera Cadillac menggunakan struktur kisi ringan terinspirasi oleh bentuk-bentuk yang ditemukan di alam (termasuk kelompok gelembung), dan tertutup oleh kulit polimer fleksibel daripada panel bodi keras. Power berasal dari udara terkompresi. 
(With a name that combines the words "aero" and "era," is GM's entry low slung 2 +2 coupe with 1,000 miles claimed. How do I manage such outrageous figure? The Aera Cadillac uses lightweight lattice structure is inspired by forms found in nature (including the bubbles), and covered by a flexible polymer skin rather than hard body panels. Power comes from compressed air.


Honda Air
Sebagai (agak membosankan) namanya, masuknya Honda juga memanfaatkan udara tekan untuk propulsi. The lb 800 kendaraan (!) Juga menggunakan "Vacuums turbo" dan aliran udara sementara dalam gerakan untuk membantu kembali menekan sistem, memperluas jangkauan sebanyak 100 mil. styling, sementara itu, mengambil inspirasi dari roller coaster modern, dan wahana seluruh paket pada kuartet roda urethane hubless.
(As a (rather boring) name, the entry of Honda also use compressed air for propulsion. The 800 lb vehicle (!) Also use the "Vacuums turbo" and air flow while in motion to help re-press system, expand the range of 100 miles. styling, meanwhile, took inspiration from the modern roller coaster, and the whole package rides on urethane wheels hubless quartet.)


Maybach DRS

 Dalam apa yang mungkin keberangkatan terbesar dari apa yang setiap peserta saat ini membangun, Maybach telah dibuat ini dua-pod roda yang namanya pendek tangan untuk "Den-Riki-Sha" (becak bertenaga listrik). Namun rancangan bukanlah unsur yang paling keterlaluan dari mesin, yang merupakan produk dari studio Tokyo Mercedes-Benz, tidak ada, kehormatan yang berlangsung dengan cara itu akan diproduksi. Anda lihat, DRS akan menjadi kendaraan alami diproduksi (NMV), dimana sejumlah kecil hal-hal ini akan "tumbuh" dalam kepompong menggunakan serangkaian proses organik diubah. Pikirkan freakier labu Cinderella's kereta ... saja. 
(In what is perhaps the biggest departure from what each participant is currently constructing, Maybach has made this two-wheeled pod whose name is short hand for "Den-Riki-Sha" (electric-powered rickshaws). But the draft is not the most outrageous element of the machine, which is a product of Mercedes-Benz Tokyo studio, no, the honor that goes with the way it will be produced. You see, DRS will be naturally produced vehicles (NMV), where a small number of these things will "grow" in a cocoon using a series of organic process changed. Think freakier Cinderella's pumpkin carriage ... only.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar